Monday 29 June 2015

Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil

Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil
link : Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil

Baca juga


Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil



Dikutip dari detik.com. Member Tim J JKT48 Shania Junianatha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Shania berharap di usia barunya ia bisa lebih bersyukur lagi terhadap hal-hal kecil.

Perayaan ulang tahun Shania digelar usai acara 'JKT48 School Live in Theater' di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Sabtu (27/6/2015) malam. Member yang bergabung dengan JKT48 sejak 2011 itu pun sempat menangis saat diberi kejutan oleh rekan-rekannya.

"Semoga muka aku makin imut. Makin dewasa pemikirannya, mukanya nggak. Semoga bisa lebih bersyukur untuk hal-hal yang kecil juga, semoga lebih bisa bikin kalian semua bangga sama aku," harapnya.

Pada pengumuman di konser JKT48 13 Juni 2015 lalu, Shania ditunjuk menjadi kapten Tim J menggantikan Kinal yang dipindah ke Tim K3. Pengumuman tersebut berlaku terhitung mulai 1 Agustus 2015 mendatang.

"Semoga bisa bikin Tim J jadi lebih maju, semoga kalian makin sayang sama aku," ungkapnya.

Kinal menyampaikan rasa optimisnya bahwa Shania bisa menjadi pemimpin baik untuk member-member di Tim J.

"Aku titip banget tim yang udah kita bangun sama-sama ini. Jaga terus semua di sini, aku tahu kamu bisa dan aku percaya itu. Walaupun nanti beda tim, aku pasti tetep akan awasin kamu," tutur Kinal.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil

Sekianlah artikel Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/ultah-ke-17-shania-semoga-lebih.html
Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment