Tuesday 16 June 2015

Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa

Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa
link : Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa

Baca juga


Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa



Dikutip dari Sindonews. Haruka Nakagawa memang tidak beragama Islam. Tapi, itu tak menghentikannya untuk ikut berpuasa bersama rekan-rekannya yang muslim di JKT48. Ya, tahun ini, wanita asal Jepang ini akan mencoba berpuasa penuh satu hari. 

Puasa ini adalah yang kedua yang dijalani Haruka. Sebelumnya, Haruka sukses berpuasa di tahun lalu. "Tahun lalu ikut. Acara sahur aku ikut juga. Aku ikut aja. Tahun ini, aku juga ikut puasa," ujar Haruka di Jakarta. 

Menurut Haruka, berpuasa semakin membuatnya sehat. Dia juga menjadikan puasa sebagai diet. "Biar sehat. Kadang ini bisa dijadikan diet juga," kata dia. 

Kali ini, Haruka akan mencoba puasa sampai Maghrib. Dia juga akan berbuka puasa dengan para anggota JKT48 untuk semakin mengeratkan persaudaraan. "Awalnya lapar tapi jadi suka. Seru-seruan aja sih aku. Iya, puasa full," ujar dia.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa

Sekianlah artikel Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/meski-non-muslim-haruka-akan-tetep-ikut.html
Meski non Muslim Haruka Akan Tetep Ikut Puasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment