Sunday 14 June 2015

Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle

Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle
link : Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle

Baca juga


Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle



Di konser JKT48Sukarasaapa kemarin memang terjadi banyak kejutan, member trainee masuk tim dan beberapa member di pindah ke tim lain, Naomi dan Elaine di pindah ke tim J, Kinal di pindah ke tim KIII sedangkan Haruka di pindah ke tim T, Kinal dan Haruka mereka berdua bahkan menjadi kapten di Tim Mereka.

Dari semua perpindahan Nama Kinal lah yang paling jadi sorotan, bagaikan petir di siang bolong, Ikon tim J harus pindah ke tim KIII dan menjabat ban kapten menggantikan Naomi yang di pindah ke tim J.

Respon fans JKT48 sangat beragam tapi kebanyakan dari mereka kecewa, sedih dan menyeselkan perpindahain Kinal, yang unik respon ini datang tidak hanya dari fans Kinal tapi hampir semua fans JKT48 bahkan saking seringnya nama "Kinal" di sebutkan di twitter Kinal pun jadi trending topik no 1 mulai malam (13juni) hingga subuh (14 juni) bahkan sore harinya pun nama Kinal kembali muncul di trending Topik

like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle

Sekianlah artikel Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/kinal-jadi-trending-topik-sepanjang.html
Kinal Jadi Trending Topik Sepanjang Malam Setelah Resuffle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment