Saturday 6 June 2015

Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya

Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya
link : Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya

Baca juga


Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya



Bagi yang suka film anime One Piece pasti tak asing lagi dengan kapal milik Luffy dkk, yup Thousand Sunny, kapal dengan desain unik ini sekarang ada di dunia nyata lho.

Laguna Ten Bosch, taman hiburan gamagori sebelah tenggara nagoya kini kedatangqn sebuah kapal pesiar asli dengan desain ala thousand sunny, di dalamnya banyak sekali hiburan, mulai panggung musik hingga cafe yang semuanya itu bertemakan serba One Piece, kamu juga berfoto bareng dengan seluruh anggota bajak laut yang ada disana, seru kan ?

Untuk harga tiket masuk di patok antara 1200 - 3500 yen, dengan semua kesenangan yang ada di dalamnya dengan tarif yang di patok pas lah, ayo kapan lagi merasakan serunya naik kapal milik Luffy


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya

Sekianlah artikel Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/kapal-one-piece-kini-ada-di-dunia-nyata.html
Kapal One Piece Kini Ada Di Dunia Nyata Dan Berlabuh Di Nagoya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment