Friday 5 June 2015

Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya

Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya
link : Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya

Baca juga


Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya



Kalau kemarin kemarin para artis ikut mendukung masing masing tim di JKT48 dengan cara membuat status di twitter ataupun mendokumentasikan dalam.bentuk video, tapi kali ini dukungan tidak hanya datang dari artis tenar tapi juga dari eks member JKT48.

Stella Cornelia, Rica Leyona dan Cindy Gulla pun ikut mendukung tim J, menurut stella Durian adalah buah favoritnya, Rica dalam tweetnya bilang Durian adalah King of Fruit, Cigul juga dalam tweetnya menyatakan kalau dia suka buah Durian

Eks member tim K, Noella Sisterina juga mendukung eks timnya yakni tim KIII atau tim Lemon





like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya

Sekianlah artikel Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/para-eks-member-jkt48-ini-mendukung-eks.html
Para Eks Member JKT48 Ini Mendukung Eks Timnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment