Monday 15 June 2015

Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You

Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You
link : Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You

Baca juga


Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You



Siapa yang tak kenal Nabilah JKT48, dia adalah member termuda di generasi pertama JKT48 atau biasa di sebut tim J. Nabilah kali ini kelihatannya kebanjiran order untuk bermain film, member JKT48 dengan jumlah follower twitter terbanyak di JKT48 ini sebentar lagi akan muncul di layar lebar.

Masih ingat fim "Wewe" ? Ya, film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini juga di bintangi oleh Nabilah. Film terbaru Nabilah kali ini berjudul "Sunshine Becomes You". Film ini juga di bintangi oleh Herjunot Ali dan Boy Wiliams, Nabilah di Film ini akan berperan sebagai Mia Clark, film ini sendiri diadaptasi dari novel Ilana Tan dengan Judul yang sama.




Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You

Sekianlah artikel Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/nabilah-jkt48-akan-main-film-layar.html
Nabilah JKT48 Akan Main Film Layar Lebar Sunshine Becomes You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment