Sunday 7 June 2015

Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata

Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata
link : Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata

Baca juga


Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata



Dikutip dari sindonews. Musik dangdut benar-benar telah menyihir Chikano Rina JKT48. Selain terus mendalami untuk menguasai lagu dangdut, personel JKT48 itu punya keinginan untuk berduet dengan penyanyi Indonesia. 

Lantas, siapa penyanyi yang diidolakan Rina? ''Saya suka Cita siapa, ya Cita Citata. Saya ingin duet dengan dia (Cita Citata),''kata Rina saat ditemui seusai mengisi acara bersama JKT48 di Kontes Final Besar KDI di parkiran MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (3/6) malam lalu.

Apa yang membuat personel yang mengganti namanya agar lebih Indonesia, Siti Rinayanti (Chikano Rina JKT48) mengagumi Cita Citata? Menurut Rina, suara Cita Citata enak didengar. Terutama saat menyanyikan lagu ''Sakitnya Tuh Disini'' dan ''Ayo Goyang Duman''.''Saya suka Sakitnya Tuh Disini dan apa itu, Du..du..iya Goyang Dumang,''katanya.

Keseriusan Rina dalam bernyanyi dangdut dibuktikan dengan belajar menyanyikan lagu ''Hello Dangdut''. Dia belajar serius dibantu Shendy JKT48 selama dua bulan agar bisa menguasai lagu tersebut. Terbukti, dia dengan percaya diri menyanyikan ''Hello Dangdut'' di hadapan penonton Kontes Final 2 Besar KDI 2015.


like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata

Sekianlah artikel Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/chikarina-aku-ingin-duet-dengan-cita.html
Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment