Tuesday 16 June 2015

Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII

Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII
link : Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII

Baca juga


Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII



Fans JKT48 pasti sangat kaget mendengar berita resuffle member terutama kepindahan Kinal ke tim KIII dan menjabat kapten juga disana

"Kinal sendiri udah bagus banget kerjanya di Team J, mungkin Kinal dipindahkan ke Team KIII demi memajukan tim tersebut," kata Melody, yang menurutnya masyarakat baru mengenal JKT48 dan Team J saja.

Kinal sendiri pernah melontarkan pernyataan kontroversial. Ia berkata, kalau dipindahkan dari Team J, bakalan keluar dari JKT48. "Itu perumpamaan aja, itu karena aku cinta banget sama Team J dan saat itu dipindahin kayaknya nggak mungkin," konfirmasinya.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII

Sekianlah artikel Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/ini-alasan-kenapa-kinal-dipindah-dan.html
Ini Alasan Kenapa Kinal Dipindah Dan Menjabat Kapten Tim KIII Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment