Wednesday 3 June 2015

Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren"

Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren" - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren"
link : Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren"

Baca juga


Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren"



Final KDI yang luar biasa heboh kemarin malam ternyata menyisahkan sesuatu yang unik, hadir disana sebagai bintang tamu JKT48.

Member transferan dari AKB48 Chikarina pun ikut turut serta meramaikan puncak final KDI, Chikarina bahkan solo perform dengan menyanyikan lagu dangdut berjudul Hello, dan yang luar biasa ini di sambut meriah oleh para penonton, cengkok dangdut juga cukup lumayan.

Tapi hal terbesarnya bukan itu melainkan Julia Perez yang ikut turut serta dalam final KDI ini pun mendukung tim J "Duren" JKT48 untuk bisa "memengkan" penjualan tiket show tim J bahkan julia perez dan 5 orang wakil tim J pun memvideokan dukungan untuk tim "Duren", 5 orang perwakilan tersebut adalah, Melody, Sendy, Beby, Shania dan Ghaida

like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren"

Sekianlah artikel Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren" dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/julia-perez-dukung-tim-j-alias.html
Julia Perez Dukung Tim J alias "Duren" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment