Thursday 4 June 2015

Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon

Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon
link : Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon

Baca juga


Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon



Dukungan untuk setiap tim di JKT48 terus mengalir dari nama nana artis Indonesia, seperti Julia Perez, Astrid, Narji, Joshua bahkan penyanyi cilik Romaria dan yang unik personil Cherrybelle Cherly Juno pun ikut mendukung salah satu tim di JKT48.

Sampai saat ini tim J atau Tim Duren paling banyak di dukung oleh artis ternama sedang tim lain memang belum terlihat banyak dukungan dari artis, tim K3 di dukung oleh Pemeran film Aku Anak Indonesia Dinda Hauw, dan yang unik tim T atau tim melon ternyata pendukungnya adalah nama besar Raditya Dika, itu dia ungkapkan di status twitternya


like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon

Sekianlah artikel Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/raditya-dika-dukung-tim-t-tim-melon.html
Raditya Dika Dukung Tim T Tim Melon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment