Thursday 4 June 2015

Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang

Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang
link : Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang

Baca juga


Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang



Dikutip dari tribunnews Shinjuku memberikan status warga negara kepada 'penduduk' baru bernama Godzilla, tokoh kebudayaan pop Jepang.
Sebagai bagian dari perayaannya, Kantor Kota Shinjuku menyebarkan 3.000 kopi akta kelahiran Godzilla kepada para penggemarnya.

Godzilla menulis di situsnya bahwa Tokyo,"Sebuah kota dengan pertumbuhan yang besar sebagai daerah baru, kota dengan kekayaan budaya dan peristiwa tradisional, kota di mana banyak orang melakukan kehidupan aktif bersama-sama ... Inilah Shinjuku!"
Tokoh Godzilla pertamakali muncul pada film Ishiro Honda tahun 1954, diikuti oleh kemunculannya pada serangkaian film laga atau tokukatsu.

Perusahaan film Jepang akan mengedarkan film Godzilla baru pada tahun 2016, setelah kesuksesan film buatan Hollywood tahun 2014 yang disutradarai Gareth Edwards dari Inggris.
Shinjuku sendiri adalah bagian kota Tokyo, di mana terdapat stasiun kereta tersibuk dunia.

Selain itu juga terdapat aula kota Tokyo, disamping gedung pencakar langit terbanyak, kompleks PSK dan perumahan penduduk dengan kepadatan sekitar 17.000 orang per km2.

like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang

Sekianlah artikel Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/godzilla-kini-resmi-jadi-warga-negara.html
Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment