Sunday 17 May 2015

Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa

Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa
link : Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa

Baca juga


Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa



Kibouteki Refrain telah di umumkan menjadi single terabaru dari JKT48 yakni single ke 10, pengumuman iku disampaikan saat acara handshake event yang di gelar sabtu kemarin di Jiexpo Hall B.

Para fans memang menunggu single terbaru dimana para senbatsu di pilih secara langsung oleh fans, dan untuk pertama kalinya kibouteki refrain di tampilkan saat event handshake kemarin, akan tetapi ternyata tak serta merta fans langsung senang, ternyata kibouteki refrain memakai dobel center yakni Ve dan Haruka.

Sontak ini membuat fans geleng geleng kepala bahkan marah, hashtag dobel center pun sempat jadi trending topic, isinya fans geram dengan adanya dobel center, menurut mereka buat apa menghabiskan seluruh tenaga(uang/dukungan) jika ternyata ada dua center, sousenkyo seperti tidak ada gunanya, menurut kalian ?


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa

Sekianlah artikel Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/05/single-kibouteki-refrain-dengan-dobel.html
Single Kibouteki Refrain dengan Dobel Center, Fans Kecewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment