Thursday 4 June 2015

Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba

Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba
link : Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba

Baca juga


Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba



Jika menyebut nama Akihabara pasti yang terlintas adalah AKB48 karena disanalah AKB48 berasal, tapi tahukah kalau di Akihabara adalah tempat "Gaul" bagi anak muda selain distrik shibuya.

Di Akihabara ada cafe naruto, cafe naruto ini ada di Anime Cafe, ada dua menu andalan yang disajikan disana, minuman dan makanan.

Minuman ini terinspirasi dari karakter naruto di film seri, seperti naruto, sakura, sasuke, kakashi dan gaara. Untuk minuman harga di bandrol antara 500an yen.

Makanan juga terinspirasi dari tokoh tokoh naruto, yang paling menarik perhatian adalah mie ramen yang ada di kedai yang jadi langganan naruto, untuk makanan harganya mulai 700an yen hingga 1000yen

like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba

Sekianlah artikel Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/di-akihabara-ada-naruto-cafe-ngaku-suka.html
Di Akihabara Ada Naruto Cafe, Ngaku Suka Naruto Wajib Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment