Saturday 27 June 2015

Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik

Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik
link : Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik

Baca juga


Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik



Dikutip dari tribunnews.com. Salah satu member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani alias Melody menuturkan saat ini ia mulai gemar mengkoleksi batik Indonesia.

Batik yang dimilikinya saat ini pun berasal dari berbagai daerah Indonesia, mulai dari batik solo, yogyakarta, dan beberapa daerah lainnya.

"Iya, aku lagi suka banget sama batik, gara-gara waktu itu belanja baju dan ternyata liat banyak jenis batik di Indonesia," ucap Melody, saat ditemui usai pertunjukan teater, di JKT48 Theater, FX Mall, Sudirman, Jakarta, Jumat (19/6/2015) malam.

Dara berusia 23 tahun ini tidak menyebutkan mana koleksi batik yang disukainya, tapi setiap pergi ke daerah Yogyakarta atau daerah lainnya, ia menyempatkan membeli batik.

"Aku dari dulu ngga koleksi banget, tapi pasti beli batik kalau ke Yogya dan ternyata di Jakarta juga sudah banyak yang jual batik, terus ngga kalah bagusnya sama yang di luar kota," katanya.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik

Sekianlah artikel Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/melody-jkt48-sedang-gemar-koleksi-batik.html
Melody JKT48 Sedang Gemar Koleksi Batik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment