Wednesday 17 June 2015

Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J

Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J
link : Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J

Baca juga


Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J



Siapa menyangka sosok Shania Junianatha di daulat menjadi Kapten tim J menggantikan peran Kinal yang dulunya menjabat ban kapten, Shania adalah salah satu member termuda di tim J, lalu apa yang membuat Shania di angkat sebagai Kapten tim J.

"Shania ini walaupun umurnya muda, menurutku dia sudah dewasa. Jadi, nggak ada kesenioritas-an, yang penting tim maju. Dan mungkin ini cara dari manajemen untuk memajukan JKT48, nggak hanya Team J," ucap Melody.

Shania pun mengakuinya. "JKT48 aku termasuk yang paling muda, dan di Team J itu terkenal banyak yang umurnya lebih senior. Tapi walau aku kapten, aku nggak bakal semena-mena, aku bakal ngerangkul mereka, minta pendapat, dan ngediskusiin hal rame-rame, demi kemajuan Team J dan JKT48 juga," paparnya.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J

Sekianlah artikel Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/06/ini-alasan-kenapa-shania-diangkat.html
Ini Alasan Kenapa Shania Diangkat Menjadi Kapten Tim J Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment