Monday 23 March 2015

Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia

Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia
link : Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia

Baca juga


Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia



Kapten JKT48 Melody Nurramdhani Laksani tepat hari ini berulang tahun yang ke 23, mojang bandung yang berulang tahun pada tanggal 24 maret ini menjadi trending topik Indonesia di twitter, para fans jauh hari memang sudah menyiapkan sebuah hashtag khusus untuk ulang tahun kapten "geulis" yang satu ini.

Tidak hanya hashtag khusus tapi juga sebuah ava atau foto profil khusus untuk memperingati ulang tahun sang kapten. Hashtag #Wilujeng23TaunMelodyJKT48 berhasil bertengger di puncak trending topik sejak malam sebelum hari H ulang tahun "Sang Kapten". Selamat Ulang Tahun Kapten


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia

Sekianlah artikel Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/ulang-tahun-melody-jkt48-trending-topik.html
Ulang Tahun Melody JKT48 Trending Topik 1 Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment