Thursday 12 March 2015

Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho

Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho
link : Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho

Baca juga


Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho



Aturan di JKT48 yang tidak memperboleh memiliki pacar di bukan berarti menghalangi para member mempunyai teknik jitu dalam "nembak" cowok. Meski kebanyakan di Indonesia yang nembak duluan adalah cowok tapi tak ada salahnya jika cewek nembak duluan.

Menurut Hana tempat yang tepat adalah di perpus apa lagi pas sepi, modusnya pura pura jatuhin buku terus baru di tembak.

Tata beda lagi dia punya tempat yang menurutnya cocok buat nembak gebetan yaitu di belakang sekolah pas pulang sekolah.

Sedangkan menurut member tertua dari tim K Yona, dia suka ketika payungan berdua di kala hujan, pas banget buat nembak karena romantis.

Lah Sinka beda banget, di tempat ramai, menurutnya yang paling cocok adalah di bioskop pas film drama percintaan.

Senada dengan Sinka, Lidya pun merasa tempat yang paling cocok adalah tempat ramai, taman bermain plus sebuah coklat pas banget buat nembak gebetan.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho

Sekianlah artikel Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/meski-tak-boleh-punya-pacar-tapi-jkt48.html
Meski Tak Boleh Punya Pacar Tapi JKT48 Tetep Punya Cara Nembak Gebetan Lho Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment