Monday 30 March 2015

Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48

Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48 - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48
link : Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48

Baca juga


Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48



Single terbaru JKT48 ke 9 yang berjudul "Pareo Adalah Emerald" memang mempunyai musik yang bersemangat, lalu bagaimana sih pendapat 3 kapten JKT48, Melody, Kinal dan Naomi tentang single ini, berikut pendapat mereka

Melody :
"Bagi aku semua single JKT48 sangat penting. Karena itu merupakan inovasi untuk para fans. Di mana mereka selalu menunggu yang baru dari kami. Jadi single ini adalah kesempatan untuk para fans yang ingin memajukan oshimen-nya karena bisa mendapatkan tiket voting untuk sousenkyo single ke-10 nanti,"

Kinal :
"Di single ini kita diberikan kesempatan untuk mempromosikan diri kembali. Soalnya kan ada sousenkyo single ke-10, semoga aja dengan adanya event tersebut bisa lebih memajukan JKT48,"

Naomi :
"Di single ke-9 ini kita akan kembali melakukan direct selling sama fans-fans di luar kota. Dan single ini sangat berpengaruh juga untuk para member agar bisa terpilih sebagai senbatsu dalam single ke-10 nanti, hehehe..."




Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48

Sekianlah artikel Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48 dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/tentang-single-adalah-emerald-ini.html
Tentang Single "Pareo adalah Emerald" Ini Pendapat 3 Kapten JKT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment