Friday 13 March 2015

Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh

Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh
link : Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh

Baca juga


Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh



Masih ingat Rica Leyona kan, eks member JKT48 tim J ini setiap hari jum'at selalu membuka live Streaming di Zeemi tv lho, kamu bisa pantengin Rica jam 4 sore.

Ada beberapa pertanyaan yang di "lempar" kan oleh fans saat Rica Streaming salah satunya tentang kopi, Rica memang terkenal suka minum Kopi padahal dia juga mengakui kalau dia punya maag, ada yang tanya apakah Rica pernah minum kopi gayo yang berasal dari aceh ? "Belum pernah sih, tapi katanya sih enak, pernah liat di tv keliatannya enak" begitulah ungkap Rica Leyona.

Rica juga meminta referensi tempat ngopi yang ok di kota kota lain selain Jakarta jikalau si doi meet n greed di kota kota lain.


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh

Sekianlah artikel Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/rica-leyona-eks-jkt48-sapa-fans-via.html
Rica Leyona eks JKT48 Sapa Fans Via Streaming : Pengen Coba Kopi Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment