Sunday 1 March 2015

Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara

Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara
link : Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara

Baca juga


Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara



Tidak hanya Tim KIII saja yang berganti setlist akan tetapi Tim baru JKT48 juga dapat setlist baru, yap Tim T yang baru terbentuk dan sekarang sedang memainkan setlist "Pajama Drive" akan segera berganti setlist.

"Te wo Tsunaginagara" adalah nama setlist yang akan di mainkan tim T, pengumuman ini di sampaikan saat Handshake event, Te wo Tsunaginagara sendiri adalah setlist dari SKE48 dan setlist ini akan mulai dimainkan pada tanggal 15 maret, berikut adalah daftar lagu " Te wo Tsunaginagara"

overture
Bokura no Kaze
Mango No.2
Te wo Tsunaginagara
Chime wa LOVE SONG
Glory Days
Kono Mune no Barcode
Wimbledon he Tsuretette
Ame no Pianist
Choco no Yukue
Innocence
Romance Rocket
Koi no Keikou to Taisaku
Daisuki
Rope no Yuujou
Kayoubi no Yoru Suiyobi no Asa
Tooku ni itemo


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara

Sekianlah artikel Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/tim-t-juga-dapat-setlist-baru-lho-te-wo.html
Tim T Juga Dapat Setlist Baru Lho, Te wo Tsunaginagara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment