Tuesday 24 March 2015

Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak

Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak
link : Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak

Baca juga


Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak



Salah satu member AKB48 yang di transfer ke JKT48 Haruka Nakagawa yang kini telah merasa betah Indonesia semalam ngetwit tentang jumlah follower twitternya yang sudah menembus angka satu juta follower.

Haruka yang kini tak hanya sibuk di JKT48 melainkan juga sesekali muncul di sebuah acara talk show tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans dan dia juga berjanji akan selalu ngetwit dan berharap semoga banyak orang melihat twitternya, berikut adalah SS twit Haruka Nakagawa semalam





Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak

Sekianlah artikel Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/tembus-1-juta-follower-haruka-terima.html
Tembus 1 Juta Follower Haruka : Terima Kasih Banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment