Sunday 29 March 2015

JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act

JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act
link : JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act

Baca juga


JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act



Malam indah yang dinanti akhirnya datang, mungkin itu yang terbesit di hati para member dan fans JKT48, bagaimana tidak malam ini pengumuman pemenang asian act nickelodeon dimana JKT48 juga termasuk dalam nominasi di dalamnya.

Usaha para fans dan memberpun tak sia sia, JKT48 pun berhasil memenangkan nominasi Asian Act tersrbut, perlu di ketahui bahwasanya perhitungan penilaian atau voting hanya bisa di lakukan via twitter. Tak hanya fans member JKT48 pun setiap kali update statuspun selalu di akhiri dengan vote untuk JKT48, jkt48senbatsu.com mengucapkan Selamat atas kemenangan JKT48 dalam ajang Nickelodeon


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act

Sekianlah artikel JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/03/jkt48-memenangkan-ajang-nickelodeon.html
JKT48 Memenangkan Ajang Nickelodeon Nominasi Asian Act Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment