Monday 18 May 2015

Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter

Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter
link : Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter

Baca juga


Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter



Sebenarnya menjadi sebuah dilema ketika yang kita sanjung dan kita sanjung ternyata dia nya tidak memberikan timbal balik kepada kita, mungkin itu yang terlintas oleh beberapa fans JKT48 yang merasa janggal dengan sistem yang di rasa kurang adil.

Hari ini muncul tagar #GugatanuntukJOT, Rangga Widigda resmi melayangkan surat berisi somasi untuk JOT, Rangga berkicau di twitter dan bahkan mengunggah surat somasinya itu. Ini semua bermula dari sebuah ketidak puasannya tentang Event Handshake "pareo adalah emerald", menurutnya dia sebagai konsumen telah dirugikan, jika surat somasi ini tidak di tanggapi maka dia akan mengajukan kasus ini ke pengadilan, untuk berita terupdate cek hashtag #GugatanuntukJOT


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter

Sekianlah artikel Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/05/ketika-fans-tidak-puas-tagar.html
Ketika Fans Tidak Puas, Tagar #GugatanUntukJOT Muncul Di Twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment