Saturday 16 May 2015

Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald

Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald
link : Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald

Baca juga


Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald



Festival Handshake Event yang di selenggarakan oleh JKT48 kemarin cukup menyita perhatian para fans karena ada banyak hal baru yang di tampilkan salah satunya adalah 4Gulali yang menjual Gulali di Jiexpo Hall B yang sebagai tempat di gelarnya Event ini.

Yang unik bahkan Chikarina juga sempat tampil solo dengan menyanyi lagu dangdut plus dengan pakaian yang sexy, Haruka dan bahkan Rena Nozawa sekalipun sempat komen status via twitter chikarina tentang performnya

Di event tersebut JKT48 menyanyikan single ke 10 yang berjudul "Kibouteki Reffrain"

Di Event itu juga pihak JOT sempat memperkenalkan generasi ke 4


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald

Sekianlah artikel Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/05/serunya-event-handshake-festival-pareo.html
Serunya Event Handshake Festival Pareo Adalah Emerald Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment