Saturday 23 July 2016

Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48

Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48 - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48
link : Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48

Baca juga


Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48


Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48
Kabar mengejutkan datang dari tim T JKT48. Tim paling baru dari JKT48 sebenarnya mempunyai member dengan potensi yang sangat bagus akan tetapi ternyata bagaikan petir di siang bolong, salah satu member terbaik dari tim T yang kemarin berhasil merangsek masuk senbatsu saat sousenkyo 2015 yakni Andela Yuwono memberikan konfirmasi bahwasanya dia menyatakan keluar(lulus) dari JKT48.

Pernyataan ini terlontar via akun media sosial twitter per tanggal 10 agustus 2015, alasan yang ia sampaikan adalah faktor kesehatan, faktor fisik yang tak mampu untuk menyanyi dan dance. 

Kabar ini sangat mengejutkan mengingat Andela adalah Rising Star multitalenta kuat yang di gadang gadang mampu menggeser kedigdayaan member tenar
lain.



Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48

Sekianlah artikel Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48 dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2016/07/inilah-alasan-andela-keluar-dari-jkt48.html
Inilah Alasan Andela Keluar Dari JKT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment