Monday 13 July 2015

Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya

Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya
link : Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya

Baca juga


Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya



Tim Entertainment News Net Tv sempat wawancara dengan salah satu cast di acara Ini Sahur yaitu Haruka JKT48, bagaimana pendapat Haruka ketika tahun ini dirinya ikut dalam acara Ini Sahur untuk kedua kalinya setelah tahun lalu dia juga ikut di Ini Sahur.

"Seneng banget sih, ini kan tahun ke dua tapi deg degan gitu tapi kan ada om sule dan om andre, mereka baik dan bantuin aku, jadi bersyukur banget"

"Seneng sih bisa kerja sama mereka, biasanya kan aku kerjanya sama JKT dan sekarang kerja sama mereka(Ini Sahur), bisa belajar banyak gitu, bahasanya jadi seneng aja" tandas Haruka


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya

Sekianlah artikel Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/07/ini-kesan-haruka-ikut-ini-sahur-untuk.html
Ini Kesan Haruka Ikut Ini Sahur Untuk Kedua Kalinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment