Tuesday 28 April 2015

Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe

Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe - Hallo sahabat Semua Tentang JKT48, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para fans JKT48 Artikel Berita48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe
link : Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe

Baca juga


Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe



Bermain di film horor, membuat salah satu personil JKT48, Nabilah sempat diganggu makhluk halus.
Hal itu terjadi saat Nabilah tengah menjalani syuting film terbarunya 'Wewe'.

"Aku sempat ngerasan kaya ketempelan gitu. Tiba-tiba badan aku berat sebelah dan panas aja di leher," cerita Nabilah, saat gala premier film 'Wewe', di XXI Epicentrum Walk, Kuningan.

Dia mengatakan, dirinya tidak sadar jika badannya tengah diikuti makhluk halus. Apalagi dia merasa, saat syuting film garapan sutradara Rizal Mantovani itu, Nabilah sempat tidak enak badan.

"Aku sih sebenarnya tidak takut dengan hantu. Tapi katanya badan aku jadi berat sebelah karena aku ketempelan. Mungkin karena badanku lagi ngga fit juga kali ya," katanya.

Namun kata Nabilah, kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Dia mengatakan hal tersebut bisa segera ditangani oleh orang ahli. Sehingga gadis berusia 15 tahun itu, dapat melanjutkan kembali syuting film yang bergenre horor tersebut.

Dikutip dari tribunnews.com


Tak ada gading yang tak retak, demikianlah Artikel Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe

Sekianlah artikel Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam artikel ini.

Anda sekarang membaca artikel Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe dengan alamat link https://itsallaboutjkt48.blogspot.com/2015/04/nabilah-sempet-ketempelan-makhluk-halus.html
Nabilah Sempet Ketempelan Makhluk Halus Saat Shooting Wewe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Free Download Software

0 comments:

Post a Comment